Image result for wuf 100cf
Seri flowmasonic clamp pada flow meter ultrasonic adalah flow meter ultrasonic yang mengadopsi teknologi one-board mutakhir yang memiliki presisi tinggi, kehandalan tinggi, performa tinggi, harga rendah, dan lain-lain yang menjadikannya flow meter ultrasonic dari Pilihan oleh banyak pelanggan dari seluruh dunia. Fitur utamanya adalah:

  1. Sensornya tipe penjepit, tidak ada tekanan yang hilang. Sensor mudah dipasang pada permukaan pipa tanpa mengganggu aliran untuk pemasangan atau perawatan. Tampilan cerdas canggih, perhitungan dan pencetakan (data logger) agar sesuai dengan persyaratan beragam pengguna.

2. Aliran ditampilkan di semua unit teknik yang bersangkutan. Ini kehabisan daya AC biasa (110V / 220V), batere built-in atau daya DC. Dengan menggunakan metode pengukuran langsung langsung yang paling maju, meteran ini menawarkan resolusi sinyal 0.2ns. Selain itu, fungsi pengolahan data canggih memastikan seri Flowmasonic WUFof linieritas tinggi.

3. Keluaran sinyal termasuk sinyal arus, sinyal frekuensi, data serial, keluaran saklar (1 OCT dan 1 output relay). Semua output yang ditampilkan pada unit dapat dikirim ke PC melalui RS-232/485 untuk pemrosesan atau penyimpanan lebih lanjut.

4. The Flowmasonic adalah flow meter ultrasonic yang dirancang untuk mengukur kecepatan fluida cairan dalam saluran tertutup. Transduser adalah tipe clamp-on yang tidak dihubungi, yang akan memberikan manfaat operasi non-fouling dan pemasangan yang mudah.